Panorama Pantai di Anyar, Banten


Dalam rangka gathering bersama PT Pertamnina HSE Center bulan lalu, saya menyempatkan diri mengambil foto cantiknya Anyar, disaat yang lain tidur colongan, saya memilih untuk ayunan sembari menikmati pantai. Ya,  sendirian tapi nikmat😛

IMG_0568123

H-1 Anyer sedang cerah

IMG_066123

H-2 Sunsest Anyer

IMG_0556123

lunch sendirian😛

IMG_068123

IMG_0584123

IMG_059123

Paduan warnanya mengingatkan saya pada cover laskar pelangi 😛

IMG_0683123

siluet partner kerja saya

Meskipun saya tidak bisa mengeksplorasi Anyar lebih jauh karena tuntutan pekerjaan, saya cukup puas menikmati Anyar, wong gratis #keplaaak

6 thoughts on “Panorama Pantai di Anyar, Banten

Leave a Reply

