Santolo, Aku Rindu!


Siang terik ditemani Beatles di sepanjang pesisir pantai bersama sahabat mungkin jadi salah satu momen romantis yang ga pernah saya lupakan.

Yap! saya belajar lagi dan semakin haus akan cerita, terus belajar memahami dinamika manusia, termasuk di sini di pantai ini. Yang kami sambut dengan mobil omprengan yang melaju dengan renyah. Ingin rasanya melambaikan tangan sambil menyapa sapi-sapi yang sedang merumput dengan rakus, ditemani ramahnnya petani dengan cetok melingkar dengan sempurna meneduhinya.

Saya belajar bercengkerama dengan hangat bersama teman-teman baru.

Mengagumi keceriaan anak-anak yang berlari membelah bibir pantai.

IMG_6245

IMG_6218

keceriaan sahabat-sahabat baru

Mentafakuri semangat melaut para nelayan yang berlayar pada tujuannya.

IMG_6262Merenungkan kecantikan landscape sepanjang pantai yang disebut Santolo.

IMG_6243Belajar bersyukur dalam sepi, pada perahu yang sabar menanti hasil laut yang melimpah.

IMG_6230(Santolo, Oktober 2013)

Chandra

15 thoughts on “Santolo, Aku Rindu!

  1. Sesah teu nya perjalanan ka Santolo upami naek angkutan umum. Janten panasaran. Sono ka pantai. Kaleresan minggu kapengker abdi tos sekedar bermemory sareng Palabuhan Ratu sareng pantai Citepus. Tiasa di cek di blog abdi…

    Mugi aya waktos nu pas kanggo abdi amengan ka Santolo.

    Salam,

  2. iya bener rif, sekarang ga terlalu bersih, ini th event yang waktu itu saya ngajak kamu ke safari desa 2 tea rif sayang banget ga ada konfirm dari ketuanya, sorry ya, mudah-mudahan kita bisa kerja bareng di satu event

  3. saya nebeng kebetulan mas hihi😛 tapi garis besarnya daro garut kota ambil jalur ke cikajang, lewat gunung gelap, lurus sampe pameungpeuk, clue nya LAPAN, tinggal tanya-tanya warga dari situ

Leave a Reply

