Tentang Tenang-Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi (TMBK)


Camping menjadi kegiatan yang paling saya rindukan ketika mulai merasa penat. Bukan suatu kebetulan awal bulan kemarin saya mendapati kegiatan sebagai fasilitator di sini, Kareumbi. Ini yang paling menyenangkan dari berkegiatan di alam terbuka, more than outbound saya selalu sangat menikmati romantisnya bermalam di alam terbuka. Bersama-sama memfasilitasi anak-anak sekolah mengikuti pelatihan menjadi hal yang penuh dengan manfaat yang saya rasakan. Mulai dini hari hingga tengah malam dengan deras ilmu terus mengalir dalam setiap pemahaman, pengalaman, dan pemaknaan.

DSC03124

dapur umum ibuk-ibuk keceh🙂

DSC03121

tempat pematerian-inclass

(photo by: A. Luthfiadi)

Tentang tenang..

Saya belajar dengan mengamati setiap langkah dari anak-anak luar biasa ini

DSC03525

semangat, semua bekerja!

Tentang tenang..

Saya belajar saling menguatkan, saling percaya, indahnya persahabatan dan kekeluargaan

DSC03447

saling mengingatkan saling menguatkan

DSC03459

feels like home!

DSC03486

bersama menularkan antusiasme

(Kareumbi, dalam balutan sleeping bag 2013)

5 thoughts on “Tentang Tenang-Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi (TMBK)

Leave a Reply

