Aku Tahu Aku Gila: Sebuah Analisis Novel dengan Pendekatan Fenomenologi


Sebenarnya agak berat saya nulis judul ini, mengingat analisis yang saya buat ini masih dalam tahap belajar. “Aku Tahu Aku Gila” merupakan sebuah memoar dari Bahril Hidayat Lubis, yang menuliskan perjuangannya melawan psikosis. Tapi, saya tidak akan membahas buku ini lebih jauh karena tulisan ini bukan merupakan sebuah resensi. Secara garis besar, tulisan dalam analisis ini akan menggambarkan seberapa besar intensionalitas saya ke dalam tulisan, sampai sejauh mana usaha saya untuk merasakan how to become the author. Kalau kata dosen saya itu udah seberapa besar usaha kita untuk kawin dengan text😛

Selagi nunggu revisian dari beliau, saya ingin sedikit share, akan sangat senang kalau ada yang mau memberikan masukan akan hasil analisis saya ini. Semoga bermanfaat🙂

-KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT TULISAN-

aku-tahu-aku-gila

klik gambar untuk melihat tulisan

15 thoughts on “Aku Tahu Aku Gila: Sebuah Analisis Novel dengan Pendekatan Fenomenologi

Leave a Reply

