KKN Jatisura, Keluarga Baru


Mungkin sudah terlampau telat posting tentang KKN atau kuliah kerja nyata yang baru selesai saya lalui bersama teman-teman kelompok KKN. Tapi, kebersamaan yang kami lalui selama lebih dari 40 hari masih sangat melekat dalam ingatan saya. Bersama-sama menjalankan program kerja dengan telaten, gap antar anggota yang pernah kami alami, sampai pada ahirnya temu kangen dan menertawakan kebodohan kami sendiri bersama-sama, it’s such a beautiful!

IMG_20140908_212438

temu kangen KKN Jatisura

IMG_20140826_224020

malam pelepasan di Pendopo Indramayu

Meskipun terbiasa membuat kegiatan bersama di beberapa komunitas dan di EO tempat saya kerja, berkegiatan selama lebih dari 40 hari bareng temen-temen KKN Jatisura masih begitu berkesan.

Saya yang terbiasa dipanggil dan mungkin menjadi sosok kakak (karena saya angkatan tua kali yah!) bagi temen-temen kelompok KKN Jatisura seringkali kangen untuk mengomeli beberapa temen yang suka telat bangun, cerewet kalau piket gak bersih, kesel sama yang suka bandel kalau lagi sakit, ketus kalau alarm berisik, dan marah-marah kalau kerja ga gesit.

Yah meskipun saya menyebalkan, begitulah manifestasi rasa sayang saya sama kalian🙂 by the way, saya kangen dengerin kalian ngaji, kangen cerita-cerita bareng, dan kangen kekonyolan-kekonyolan lainnya yang suka bikin saya gengges! gemes deh pengen ta cubitin satu-satu😛

Loh jadi curhat! Yap, pada intinya saya begitu respect dengan teman-teman kelompok KKN Jatisura yang sudah menjadi keluarga baru di kehidupan saya, semoga silaturahim kita tetap terjaga dan menjadi berkah untuk semua. Makasih banyak teman-teman suwun jeh! #peluksayangdarikakak

DSC00865Bandung, September 2014

Chandra.

5 thoughts on “KKN Jatisura, Keluarga Baru

Leave a Reply

