Studi Akhir: Terima kasih untuk partisipasinya


Halo, sudah lama sekali saya tidak posting! tenang, saya tidak akan mengeluhkan kalau kesibukkan saya menyelesaikan skripsi dan pekerjaan menyita waktu saya untuk posting di blog, emang dasar sayanya males aja😛

By the way, as well as you guest saya posting pasti karena ada maunya😛

survivor

#respectsurvivors

Yup! saya sedang membutuhkan bantuan teman-teman. Dalam rangka menyelesaikan penelitian, saya harus mengumpulkan data untuk keperluan uji validitas instrumen, data tersebut bisa terkumpul jika kuesioner yang akan saya gunakan dilengkapi oleh sejumlah responden yang sesuai dengan kriterianya. Kuesionernya tersedia secara online. Jika bersedia, saya mohon kesedian teman-teman yang memiliki kriteria berikut:

  1. Berusia 20-40 tahun
  2. Pernah mengalami bencana secara langsung

untuk melengkapi kuesioner online ini–> KUESIONER PENELITIAN

Atau teman-teman bisa bantu sebar kuesioner tersebut di berbagai akun dengan mengcopy ini:

Salam,
Barangkali ada diantara teman-teman yang pernah mengalami bencana (usia 20-40 tahun) mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner penelitian di bawah ini, diterima kasih sebelumnya https://docs.google.com/forms/d/1M_EIRNb-6RpQCQ3JRsteoIIw-dpV1DKKlml-3JHobxI/viewform

Terima kasih banyak sebelumnya untuk membantu🙂

Bandung, 20 April 2016

Salam,

Chandra.

 

 

Leave a Reply

